Publisher Theme
Art is not a luxury, but a necessity.

Jangan Bersedih Jika Saat Ini Sedang Terluka, Mungkin Itu Adalah Awal Dari Kebahagiaan yang Akan Kamu Rasakan

0

Seberat apapun masalahmu hadapi dengan penuh kesabaran, keikhlasan, dan penuh rasa tanggung jawab, sebab pertolongan Allah pasti akan datang.

Hanya tergantung bagaimana bijaknya hatimu dalam mengadukan segala keluh kesahmu pada-Nya, hanya pada-Nya Dzat yang maha sempurna dalam memberi pertolongan bagi setiap hamba-hambanya.

Tidak Usah Mengeluh, Karena Mengeluh Hanya Akan Semakin Memberatkan Hatimu

Tidak usah mengeluh, karena mengeluh hanya akan semakin memberatkan hatimu. Sebab dengan mengeluh sama halnya kau tak mempercayai takdir Allah.

Kau tak mempercayai bahwa Allah punya jawaban atas segala belenggu yang kau alami saat ini, dan sama halnya kau tak mengakui bahwa Allah adalah sandaran terhebat sepanjang masa.

Kamu Punya Allah yang Maha Hebat Untuk Kamu Mintai Pertolongan

Hadapilah dengan penuh tanggung jawab, sebab kau punya Allah yang maha hebat untuk kau mintai pertolongan.

Jawaban Allah dalam memberi pertolongan kadang berbeda dan tentu berdurasi, menunggu kapan yang baik menurut-Nya kau mampu menerima pertolongan-Nya.

Apapun Masalahmu yang Jelas Allah Punya Alasan Sendiri Untuk Membuatmu Lebih Kuat

Apapun masalahmu yang jelas Allah punya alasan sendiri untuk membuatmu lebih kuat menjalani hidup.

Oleh karena itu saat masalah menimpamu, dan bahkan bila datangnya bertubi-tubi, tetaplah bersyukur karena artinya kau merupakan hamba pilihan yang selalu Allah beri pelajaran hidup paling berharga.

Jangan Hindari Tetapi Hadapi Dengan Penuh Rasa Sabar dan Yakinlah Kepada-Nya

Bertanggung jawablah atas masalahmu, jangan hindari tetapi hadapi dengan penuh rasa sabar dan keyakinan bahwa Allah selalu dekat denganmu.

Sebab bila kau merasa demikian maka tentu apapun yang mengikatmu dalam sedih, takkan membuatmu menjadi mudah mengeluh dan putus asa.

Percayalah Semua Itu Untuk Menjadikanmu Lebih Baik

Kau mungkin tak mengerti alasan Allah memberimu masalah, tapi percayalah semua itu untuk menjadikan dirimu lebih baik.

Intinya, pandailah berkhusnuddzan atas semua yang Allah tetapkan kepadamu, tidak usah mengeluh, tidak usah menghindar, dan tidak usah menvonis Allah dengan kata yang tak pantas.

Cukup kau hadapi semuanya dengan pemuh tanggung jawab dan rasa sabar, pastikan hatimu selalu merujuk pada-Nya agar kau sadar bahwa Allah selalu bersamamu.

You might also like
Comments
Loading...