Publisher Theme
Art is not a luxury, but a necessity.

Dulu Aku Mengenal Cinta, dan Aku Terluka. Kini Aku Mengenal Allah dan Aku Bahagia

0

Semua manusia pasti pernah merasa terluka dan tersakiti, sedih dan pahit rasanya jika disakiti, apalagi jika orang yang menyakiti kita itu sedikitpun tak berpikir betapa sakitnya kita ini.

Perlu diingat kita tak perlu terlalu merasa sedih, karena disaat kau terluka dan tersakiti oleh seseorang sebenarnya dia membuat  Allah lebih mengasihimu. Maka banyaklah berdoalah yang baik-baik saat ada yang menyakitimu.

Allah pasti tidak suka atau bahkan mungkin sangat marah pada mereka yang dengan sengaja ingin melukaimu, oleh sebab itulah Allah akan lebih dekat denganmu.

Allah akan lebih mengasihimu, bila kau lebih mendekatkan diri padanya dari pada membalas orang-orang yang menyakitimu.

Ketahuilah kedzoliman, adalah dosa yang dipercepat balasannya, maka percayalah cepat atau lambat orang-orang yang dengan sengaja menyakitimu akan segera mendapatkan balasannya.

Balasan yang setimpal untuk menyadarkan mereka bahwa kau sangat tersakiti oleh kezaliman yang telah mereka lakukan.

Sesungguhnya bila ada yang sedang dengan sengaja, menyakitimu, melukaimu dan merendahkanmu, kau akan disegerakan diangkat drajatnya oleh Allah.

Tentu saja semua tergantung bagaimana kamu menghadapi orang yang menyakitimu, semakin baik sikapmu dalam menghadapi masalah hidupmu, maka akan semakin baik pula ‘level’mu.

Allah memanglah dekat denganmu yang sedang dizalimi, namun jangan berharap Allah akan segera menurunkan pertolongannya seperti sebuah sulap.

Allah dekat denganmu, untuk melihat seberapa kuat imanmu, seberapa kuat kau menghadapi cobaanmu, seperti apa engkau menghadapi dan melewati semua yang menyakitkan, barulah kemudian, ia akan menolongmu dengan caranya sendiri.

Saat kamu disakiti sesungguhnya ada banyak hal baik yang bisa kamu dapatkan dibalik rasa sakit yang kamu rasakan.

Selain Allah lebih dekat padamu, kamu juga bisa lebih tangguh dan belajar. Serta kamu juga bisa tau seperti apa sifat asli orang yang melukaimu, untuk kemudian lebih berhati-hati atau menjahui mereka.

You might also like
Comments
Loading...